kursi tamu


sang empunya...

Seseorang yang masih sangat kecil, belum bisa mengarang dengan baik, dan perlu banyak belajar tentang kehidupan ini

sobat

  • Suraloka

  • Zizy

  • Sulamit

  • Aal

  • Wulan

  • Ciplok

  • Lee

  • Agri

  • Pak Ikin

  • abdulkarim_aljabar

  • achie

  • glen

  • Ci Nurray

  • Mas_Yoed

  • Ila

  • one

  • tangusti

  • Nana

  • Natalia

  • Mida

  • pendapat!


    Free shoutbox @ ShoutMix

    pengaruh hidup

    rumahkiri
    abah

    tulisan tak bernyawa

    bukan seorang penulis...
    wakwau!
    pyuh...
    Iyem...
    Hihi
    Trima Kasih... Senang berproses bersamamu....
    senang... kaki mulai membaik... tadi bisa mencetak...
    silent
    trima kasih untuk semuanya....permata
    Ouch!

    sumber inspirasi

    .

    pengharapan...

     This is me... JadenKale

    Blogskins
    Soup-Faerie.com for Cursor

    kumpulan harta sederhana

    Juli 2007
    Agustus 2007
    September 2007
    Oktober 2007
    November 2007
    Desember 2007
    Januari 2008
    Februari 2008
    Maret 2008
    April 2008
    Agustus 2008
    September 2008
    Oktober 2008
    November 2008

    Senin, 06 Oktober 2008

    terus tetap berusaha
    jujur dan kuat
    tak usah banyak bicara
    trus kerja keras
    hati teguh dan lurus
    pikir tetap jernih
    bertingkah laku halus, tetaplah bertingkah laku halus.


    Wow! terima kasih... terima kasih...
    sejenak merenung dan ingin menulis sesuatu yang telah terjadi

    dulu seorang ibu cantik menawarkan diri di depan forum bahwa beliau secara khusus akan membimbing skripsi saya
    dia ibarat setetes air di padang gersang ketika mau mengerti saat dosen2 lain merasa bingung dan acuh dengan skripsi saya
    sayang, saya menyia-nyiakannya...
    aktivitasnya di luar negeri dan kesibukan saya telah membuat saya lalai dalam mengerjakan skripsi tersebut.
    ampuni saya,Bu.
    sungguh saya teramat menyesal namun sangat berterima kasih...

    pyuh...
    pengharapan tak berhenti
    beberapa waktu yang lalu seorang bapak paling berpengaruh menghajar saya dengan debat di depan kelas
    dia menjatuhkan saya
    tapi saya teramat tahu bahwa dia mengenal dan menyayangi saya
    tak terduga, dia lah yang akhirnya menjadi pembimbing saya
    dia menguji saya, dia menyatakan skripsi rumit saya membutuhkan sosok sepertinya.
    beberapa saat saya tak menentu arah, dan seolah menjauh
    saya belum menuntaskannya, maafkan saya pak profesor yang baik...

    akhirnya beliau berkata lewat sms
    "Brengsek. Ke mana aja lu. Sibuk pacaran dengan si Hitam. Saya mulai sibuk. Pembantu blm pulang. Di rmh takada orang. Mungkin sore ini jam 17.30 saya ada di rmh."

    hahahahahahaha!! sungguh Bapak profesor senior yang teramat unik. saya teramat menyayanginya. semangat sekali untuk mendatanginya.

    di waktu yang sebelumnya, datanglah sosok bapak muda yang berkharisma. beliau menyapa saya terlebih dahulu.
    kami tak pernah punya kontak mendalam tentang skripsi sebelumnya...
    saya fokus ke bapak profesor, dan belum fokus dengan bapak muda pembimbing II tersebut
    "sudah nyampe mana den?" begitu sapanya lewat sms
    aduh! aduh! aduh!
    maaf... maaf... maaf... sedikit lagi...
    hanya sedikit kepanikan melanda pikiran saya

    masih acak-acakan, tapi saya memberanikan diri mengunjungi keduanya.

    ***

    Hmmm... saya bukan siapa-siapa...
    katanya sih saya begini, begitu, begini, begitu...
    saya tidak aktif di gemasi, saya jarang ikut perkumpulan apapun, saya tidak begitu dikenal, saya tidak punya prestasi apapun, pernah kedapatan plagiat, sering bermain kartu di depan perpustakaan jurusan, kurang menyukai bahasa inggris.
    saya bukan siapa-siapa, saya bukan apa-apa...

    hanya sosok teralienasi yang sedang bingung dengan pilihan dan orientasi hidup
    sosok yang sering merasa kesepian
    sosok yang mudah bermain peran karena punya banyak pertanyaan untuk bisa menerima orang lain apa adanya...
    sosok mahasiswa tua yang tidak ramah dan sulit untuk berteman akrab...

    namun perlakuan spesial Anda-Anda semua membuat saya terharu...
    beberapa dosen lain pun care terhadap saya, dan saya merasa tersanjung.
    saya berjuang dan terus berjuang!
    terima kasih, terima kasih,
    jujur saya tidak terlalu klop dengan jurusan yang saya pilih...
    namun saya belajar dan merasakan...
    bahwa Anda-Anda teramat luar biasa dalam hidup saya.
    terima kasih! terima kasih!
    kiranya Tuhan beserta selalu...

    Deni Gumilang fumbled with chopsticks @ 05.54 | 0 has delicate hands