kursi tamu


sang empunya...

Seseorang yang masih sangat kecil, belum bisa mengarang dengan baik, dan perlu banyak belajar tentang kehidupan ini

sobat

  • Suraloka

  • Zizy

  • Sulamit

  • Aal

  • Wulan

  • Ciplok

  • Lee

  • Agri

  • Pak Ikin

  • abdulkarim_aljabar

  • achie

  • glen

  • Ci Nurray

  • Mas_Yoed

  • Ila

  • one

  • tangusti

  • Nana

  • Natalia

  • Mida

  • pendapat!


    Free shoutbox @ ShoutMix

    pengaruh hidup

    rumahkiri
    abah

    tulisan tak bernyawa

    Dari Si Sakit untuk Sang Sehat...
    my friends...
    Keep Faith...

    sumber inspirasi

    .

    pengharapan...

     This is me... JadenKale

    Blogskins
    Soup-Faerie.com for Cursor

    kumpulan harta sederhana

    Juli 2007
    Agustus 2007
    September 2007
    Oktober 2007
    November 2007
    Desember 2007
    Januari 2008
    Februari 2008
    Maret 2008
    April 2008
    Agustus 2008
    September 2008
    Oktober 2008
    November 2008

    Kamis, 19 Juli 2007

    Aku tahu dia yang bisa
    Menjadi seperti yang engkau minta
    Namun selama aku bernyawa,
    Aku kan mencoba, menjadi seperti yang kau minta

    Tribute untuk Chrisye. Penyanyi legendaris dalam hidupku…

    “Bukan kesadaran yang menentukan kehidupan, tapi kehidupanlah yang menentukan kesadaran.”
    Begitu kata Marx. Saat ini sejarah tampaknya menjadi siklus yang menakutkan. Saya benci mengakui diri ini ketika kalah dengan sejarah. Bukan suatu kebetulan, saya dihadapkan dengan semua itu. Saya ingin lari, pergi jauh, jauh dari semuanya. Tapi kesadaran yang dibentuk oleh kehidupan membuat saya sulit untuk beranjak.

    “Allah tidak bermain dadu”.
    Begitu kata Einstein. Kadangkala frase ini menguatkan saya bahwa hidup bukan karena nasib, bukan karena kesempatan, bukan karena keberuntungan, dan bahkan bukan karena kebetulan! Memang benar adanya diri ini seringkali tidak mudah untuk diselami; bahkan sulit untuk dikendalikan. Tapi saya percaya, ada yang lebih Empunya hidupku ini.

    “NN : Deni yg baik, ksalahan dlm mencari kejelasan Tujuan Hidup akn trjadi bila Qt mulai di titik awal yang keliru: diri sndri & kepentingannya sbgai pusat. Jd ati2 y, Gbu.”
    Ah… benar, saya seringkali bertambah rusak ketika merasa diri ini menjadi terutama. Saya malas hidup dengan cara itu. Biar, biarlah orang2 tidak mengerti dengan diri ini. Biar, biarlah cinta menjadi suatu teka-teki; karena hidup harus terus berjalan…
    Thanx LORD, untuk pendamaian itu. Saya memohon untuk terus diubahkan. Biar kasih ini nantinya tidak menjadi kontradiksi bagi orang lain.
    Tolong saya, TUAN...

    Deni Gumilang fumbled with chopsticks @ 22.28 | 0 has delicate hands