kursi tamu


sang empunya...

Seseorang yang masih sangat kecil, belum bisa mengarang dengan baik, dan perlu banyak belajar tentang kehidupan ini

sobat

  • Suraloka

  • Zizy

  • Sulamit

  • Aal

  • Wulan

  • Ciplok

  • Lee

  • Agri

  • Pak Ikin

  • abdulkarim_aljabar

  • achie

  • glen

  • Ci Nurray

  • Mas_Yoed

  • Ila

  • one

  • tangusti

  • Nana

  • Natalia

  • Mida

  • pendapat!


    Free shoutbox @ ShoutMix

    pengaruh hidup

    rumahkiri
    abah

    tulisan tak bernyawa

    sumber inspirasi

    .

    pengharapan...

     This is me... JadenKale

    Blogskins
    Soup-Faerie.com for Cursor

    kumpulan harta sederhana

    Juli 2007
    Agustus 2007
    September 2007
    Oktober 2007
    November 2007
    Desember 2007
    Januari 2008
    Februari 2008
    Maret 2008
    April 2008
    Agustus 2008
    September 2008
    Oktober 2008
    November 2008

    Kamis, 19 Juli 2007

    Keep Faith...

    Kenapa saat aku ingin menjadi bagian yang sesuai dengan diriku sendiri, DIA selalu menunjukkan sesuatu yang aneh bahkan jauh luar biasa dari hal-hal yang bisa saya bayangkan sebelumnya...

    Kenapa ketika aku mencoba membuang benteng kemunafikan yang seharusnya membuatku nyaman ketika berada dengan semua orang yang 'ngaku' dirinya beriman... aku mengalami alienasi dan penghakiman yang seharusnya tidak kalian lakukan terhadapku atau orang lain disekitar kalian...

    kenapa ketika aku mendobrak benteng yang tanpa aku sadari telah aku bangun dengan dingin itu... banyak jiwa yang terhilang berusaha memahami Tuhan lebih dalam lagi.... kenapa Tuhan sering memakaiku ketika aku mengalami kejatuhan...

    Kenapa banyak orang yang telah berujar bahwa mereka satu keluarga Kerajaan Allah denganku... seringkali takut untuk mengenalku dan hanya mengharap sesuatu yang senantiasa baik dalam diriku... kenapa?? kenapa... Tuhan seringkali seolah-olah memakaiku ketika aku jauh dari anggota tubuhku yang lain... apa aku ... memang komponen tubuh yang tidak bisa bersinergi dengan kalian... atau dosa-dosa kita yang tidak bisa membuat kita bersatu...!!?? aku kah yang jahat...?? atau kalian terlalu salah menilaiku...

    hati2... aku sedang berusaha menjadi seorang yang jahat namun pada akhirnya kalian akan menyadari bahwa aku TETAP memiliki Kasih Tuhan Yesus dalam hidupku...

    aku memang Ular!! dan berbahagialah karena jiwaku tetap menjadi Merpati putih yang tidak pernah lepas dari tujuan yang telah IA tentukan padaku sebelumnya....

    Untuk semua yang merasa diriku terhilang... jangan pernah berdiam diri dalam benteng2 kemunafikan yang telah dibangun... berlarilah... berlarilah dari hal2 yang seharusnya tidak Tuhan inginkan...

    buat semua sahabatku... maafkan aku apabila aku menjadi batu sandungan buat kalian... inilah aku apa adanya... aku belum terlalu tua untuk menjadi dewasa dan aku belum terlalu baik untuk menjadi seorang malaikat...

    tapi Ingatlah... aku tetap bertahan walaupun pada akhirnya kini aku mengetahui mana diantara kalian yang benar2 anggota Tubuh Kristus atau kalian2 yang hanya bisa menunjukkan KASIH NYA kepada anggota2 tubuh lain yang senantiasa dalam kondisi normal dan selalu berada dalam zona aman....

    Tuhan ampunilah aku... seperti akupun mengampuni orang2 yang telah menghakimiku dan membuatku semakin terpuruk... Biarlah pertobatan terus terjadi lebih besar dari standar2 kemunafikan iman yang Dunia tentukan...

    Ajarlah aku untuk lebih mengenalMU dan senantiasa berpengharapan padaMU...

    Thanx LORD!!

    Deni Gumilang fumbled with chopsticks @ 22.02 | 0 has delicate hands