kursi tamu


sang empunya...

Seseorang yang masih sangat kecil, belum bisa mengarang dengan baik, dan perlu banyak belajar tentang kehidupan ini

sobat

  • Suraloka

  • Zizy

  • Sulamit

  • Aal

  • Wulan

  • Ciplok

  • Lee

  • Agri

  • Pak Ikin

  • abdulkarim_aljabar

  • achie

  • glen

  • Ci Nurray

  • Mas_Yoed

  • Ila

  • one

  • tangusti

  • Nana

  • Natalia

  • Mida

  • pendapat!


    Free shoutbox @ ShoutMix

    pengaruh hidup

    rumahkiri
    abah

    tulisan tak bernyawa

    Keep Faith...

    sumber inspirasi

    .

    pengharapan...

     This is me... JadenKale

    Blogskins
    Soup-Faerie.com for Cursor

    kumpulan harta sederhana

    Juli 2007
    Agustus 2007
    September 2007
    Oktober 2007
    November 2007
    Desember 2007
    Januari 2008
    Februari 2008
    Maret 2008
    April 2008
    Agustus 2008
    September 2008
    Oktober 2008
    November 2008

    Kamis, 19 Juli 2007

    my friends...

    Hmmm.. karena dapet inspirasi dari seorang junior untuk bikin blog tentang teman2ku, well... aku coba bikin blog yang baru tentang masalah 3 orang temanku... moga2 bermanfaat!!

    "uh lelah..." awalnya aku pun teringat kelelahan yg sama dalam menjalani hidup ini ketika aku banyak sharing dengan kalian... entah kenapa aku terus memikirkan kalian akhir2 ini... tiga orang saudaraku yg benar2 sedang menghadapi jahatnya kehidupan di dunia ini. Sebelumnya aku minta maaf kalo aku menulis sesuatu tanpa izin terlebih dahulu, tapi aku disini tidak akan mempublikasikan keluh kesah yang telah kalian ceritakan... disini aku aku hanya ingin menulis sesuatu untuk kalian, sesuatu yang aku pikir baik untuk kalian. Semoga menjadi berkat :)

    Jujur ketika aku mendengar cerita kalian, aku merasa hal yang pernah aku alami... "Really, our lives aren't fair!"... THIS WORLD IS SUC**... dan mungkin saja aku juga akan mencoba berbagai jalan pintas yg dapat menjadi pelarian bagi semua masalahku itu. Gilanya, aku pun dulu pernah berpikir kalo BUNUH DIRI merupakan jalan keluar yg sangat efisien dalam menyelesaikan berbagai masalahku... Hehe Loncat di jembatan Cincin kayaknya enak buatku... EITS, tapi tunggu dulu... ITU SESAT!! benar2 sesat...

    kita ada di dunia ini bukan karena kebetulan, orang tua kita pun tidaklah sembarangan ditentukan untuk kita. kita juga ada bukan karena kesialan atau suatu kesalahan. Masa iya sih satu sperma yang telah mengalahkan ribuan sperma lainnya dan menjadi pemenang sehingga kita lahir; hanya menjadikan kita berpikir sebagai orang yg lemah dan tidak berharga!? um... aku pun pernah merasa bahwa orang tuaku itu payah!! (hehe sori Pa, Ma...) ... aku juga pernah mengutuki diriku sebagai seorang yang hina dan tidak berharga!! tapi... itu SALAH, walopun mungkin ada orang tua yang nggak SAH, tapi bagiku tidak pernah ada orang tua yang nggak sah...

    ok lah mungkin kita bisa kecewa apabila orang tua kita berpisah... ato kita berasumsi kalo kita itu sebenarnya anak yg tidak direncanakan oleh orang tua kita, atau... mungkin kalian pernah berpikiran kalo garis keturunan 'Schizofrenia'; juga kecenderungan untuk menyukai sesama jenis yg kalian alami dalam hidup ini sebagai suatu fenomena yg tidak adil dan bahkan tidak diharapkan oleh alam semesta ini... TAPI menurutku, ALlah tidak pernah melakukan apapun secara kebetulan dan bahkan tidak pernah membuat kesalahan. ada ketepatan Luar Biasa yang sebenarnya dapat membuat kita hanya bisa bersimpuh di hadapanNYa ketika kita disingkapkan akan misteri kehidupan yang kita alami ini...

    Pyuh... Iya... aku tidak mau melanjutkan lebih jauh dan menulis sesuatu yg lebih panjang yang akhirnya malah membuatku semakin munafik!! Ga, aku pun tidak pernah merasa lebih baik dibandingkan kalian... TIDAK!! aku juga memiliki banyak kecenderungan untuk berbuat jahat, AKU PUN SEORANG BERDOSA... namun aku senang mendengar keluh kesah kalian, dan aku hanya mencoba untuk bisa mengasihi kalian... tapi intinya, aku mau 'sedikit' mempertegas satu figur yang sebenarnya telah hadir LUAR BIASA untuk kita. hanya karena Kasih Karunia semata BELIAU mau menyapa dan menyelamatkan hidup kita. Tuhan tau kapasitas kita semua... aku pikir, semakin berat pengujian ato pencobaan yang kita hadapi, hal itulah yang akan menjadikan kita lebih tegar... Benar, pencobaan2 yg kita alami tidak pernah melebihi kekuatan kita..
    .
    Yah... aku berempati dengan segala hal yg telah kalian hadapi, tapi tolonglah jangan kalian mengandalkan kekuatan sendiri, orang lain, atau bahkan menjauh dari Tuhan... jujur bagiku hal itu tidak akan pernah membuat kita menjadi sembuh!! Hanya Tuhan yg sanggup menyembuhkan kita semua, dan DIA bahkan sangat mengenal kita bahkan sebelum kita dilahirkan di dunia ini. satu hal yang bisa aku lakukan untuk kalian dan kalian juga lakukan di depanNYA.. DIA hanya sejauh doa...

    "There never is a night or day when GOD can't hear us as we pray. There is no time, there is no place that we're beyond HIS love and Grace..." Prayer is really an open line to heaven...

    -PEACE OUT-

    Deni Gumilang fumbled with chopsticks @ 22.22 | 0 has delicate hands