kursi tamu


sang empunya...

Seseorang yang masih sangat kecil, belum bisa mengarang dengan baik, dan perlu banyak belajar tentang kehidupan ini

sobat

  • Suraloka

  • Zizy

  • Sulamit

  • Aal

  • Wulan

  • Ciplok

  • Lee

  • Agri

  • Pak Ikin

  • abdulkarim_aljabar

  • achie

  • glen

  • Ci Nurray

  • Mas_Yoed

  • Ila

  • one

  • tangusti

  • Nana

  • Natalia

  • Mida

  • pendapat!


    Free shoutbox @ ShoutMix

    pengaruh hidup

    rumahkiri
    abah

    tulisan tak bernyawa

    Dari Si Sakit untuk Sang Sehat...
    my friends...
    Keep Faith...

    sumber inspirasi

    .

    pengharapan...

     This is me... JadenKale

    Blogskins
    Soup-Faerie.com for Cursor

    kumpulan harta sederhana

    Juli 2007
    Agustus 2007
    September 2007
    Oktober 2007
    November 2007
    Desember 2007
    Januari 2008
    Februari 2008
    Maret 2008
    April 2008
    Agustus 2008
    September 2008
    Oktober 2008
    November 2008

    Kamis, 19 Juli 2007

    hari ini aku di warnet bersama sang pejudo kelas berat, Mr. WAWAN!

    hehe setelah menari2 setengah bugil, mau mandi sehabis maen bola. saya ngetawain Wawan yang liburan ini senang sekali tidur. bengkak - bengkak tuh badan, kayak gajah! :p ... dia tampaknya kesal karena saya berjanji ke warnet jam 18.30. namun telat 30 menit karena saya menerima telepon dari Mimit. habis ditelepon, saya sengaja makan, ngelamun, ketawa2 sama Opung, dan akhirnya mandi.

    Wawan tampak kesal karena telat. dia pengen nonton Beethoven (film anjing) katanya. alah... tampang preman hati melow! :p. di perjalanan, saya bertemu Bom-Bom yang badannya juga gede bengkak kayak wawan. dia tampak lagi pacaran. aku menjahili dia, dan dia hanya tertawa... "rek futsal deui?" hehe aku tersenyum saja.

    tambah jauh, ada seorang gadis ciamik naek motor yang memperhatikan kami berdua. dia berhenti, dan kami berdua keGR-an. wawan bertanya "tumben ga agresif?" aku tertawa, orang psikopat harus mendapat psikopat lagi kayaknya Wan... aku belum siap pacaran.

    dia tambah tertawa. haha dasar, baru putus. nanti saya temenin nyari gadis bermental disorder katanya... mau?? Ugh... saya hanya tersenyum mendengar becandaan wawan.

    wawan... tubuhnya sangat besar dan berotot karena dia lulusan FPOK UPI. saya menyebutnya Fakultas Pendidikan Orang Kejam. :p ugh dasar anak olahraga, saya salah saja, dia pernah ngebelain saya ketika mau berantem dengan tukang ojek. sama preman kampung juga pernah... enak punya bodyguard friend kayak dia, aman... hehehe

    akhir-akhir ini Wawan selalu gembira mendengar saya putus. dia selalu mengejek sampai terpingkal-pingkal. arggh... jadi inget kata opung barusan. "jangan biarkan seorang gadis bernaung di atas kayu yang lapuk." dia ngomongnya pake bahasa Batak. intinya, ketika kamu menyadari kesalahan, kamu harus berubah. itu pesannya.

    Yup, betul Opung. saya tau, diri ini jauh dari sempurna. saya mau memandang hidup dengan ringan saja. hidup harus terus berjalan...

    arghhh... saya tak tahu harus nulis apa...

    Wawan... hehe kapan2 kita ngeronda lagi dan nyuri kebon singkongnya si Timli. biarin, dia juga suka nyuri kayu bakar kita. hahaha apa kbar Timli? sombong siah maneh mun geus digawe mah... tapi JJ harus berubah, jangan jadi preman. Gud luck Timli...

    deni: "hah?"
    wawan: "buruan balik!"
    deni: "sipz!"

    Deni Gumilang fumbled with chopsticks @ 22.28 | 0 has delicate hands